Supplier Silinder Test Beton


Supplier Silinder Test Beton/ Untuk menentukan kualitas atau mutu dari suatu beton diperlukan tahap pengujian beton agar kita dapat mengetahui nilai kualitas dari beton tersebut. Agar dalam proses proyek pembangunan mendapatkan hasil sesuai apa yang diharapkan.

Tahapan pengujian beton sendiri adalah tahapan yang penting dalam sebuah pembangunan proyek, tak heran jika beton menjadi elemen yang sangat penting. Dan untuk mempermudah tahapan pengujian beton maka diperlukan lah alat yang bernama Cetakan Silinder Test Beton.

Cetakan silinder test beton adalah sebuah alat yang diciptakan untuk mempermudah para pekerja proyek dalam melakukan proses pengujian beton. Cetakan silinder test beton sendiri digunakan untuk mengukur kekuatan sampel suatu beton yang akan digunakan pada suatu proyek. Sampel dari beton tersebut akan diberi tekanan hingga hancur untuk mengetahui batas maksimal ketahan dari sampel beton tersebut.

lalu bagaimana cara kita menguji beton menggunakan cetakan silinder test beton? Yuk simak penjelasanya:

  • Siapakan Cetakan silinder test beton terlebih dahulu, oleskan minyak ke dalam cetakan agar memudahkan dalam proses pengeluar sampel beton.
  • Buat adukan beton sebagai sampel pengujian yang memiliki kualitas yang sama dengan adukan beton yang akan dipakai dalam proyek tersebut
  • lalu masukan sampel beton tersebut kedalam cetakan silinder test beton, masukan secara bertahap dalam 3 lapisan yang sama.
  • Di Tiap lapisan diberi tusukan sebanyak 25 kali dan jangan lupa meratakan permukaan atas adukan.
  • jangan lupa catat waktu pembuatan pengujian test beton
  • Biarkan adukan sampel beton selama 24 jam lalu setelah itu rendah adukan sampel beton beberapa saat sebelum masuk dalam proses uji ketahanan
  • Apabila sampel beton sudah mengeras maka sudah bisa dilakukan uji ketahanan sampel beton tersebut menggunakan mesin compressor
  • Catat hasil dari proses pengujian, lakukan beberapa kali pengujian beton dengan menggunakan sampel yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Secara singkatnya proses ini dilakukan dengan cara memasukan dan memadatkan adukan sampel beton ke dalam Silinder test beton, setelah itu didiamkan selama 24 jam lalu di masukan kedalam air dalam beberapa waktu dan setelah itu baru akan dilakukan proses pengujian test beton.

Tujuan dalam proses ini adalah untuk mengetahui atau mendapatkan hasil karakteristik beton meliputi ketahanan atau kekuatan beton, keawetan beton, komposisi material dan lain lain yang nantinya menghasilkan konstruksi bangunan yang terbukti lolos uji keamanan, kebohongan dan ketahanan daya maksimal.

tentunya dalam proses pengujian beton diperlukan cetakan silinder test beton yang memiliki kualitas yang sudah terjamin. cetakan silinder test beton yang kualitas nya baik biasanya terbuat dari material bermutu tinggi dan memiliki karakteristik yang kuat. untuk mendapatkan cetakan silinder test beton yang berkualitas anda bisa mendapatkanya di Futake Indonesia

Futake Indonesia hadir sebagai supplier cetakan silinder test beton yang memiliki kualitas terjamin dengan harga yang ramah di kantong. di futake indonesia memproduksi cetakan silinder test beton yang dibuat dengan material cor logam berkualitas dengan teknik produksi dan finishing terbaik dan tentunya diproduksi oleh ahli yang berkompeten di bidangnya. 

Sehingga produk cetakan silinder test beton yang kami produksi memiliki keakuratan yang tinggi, tepat dan kuat. kami menyediakan cetakan silinder test beton dengan ukuran 15 cm x 30 cm yang menjadi standar nasional indonesia (SNI) dalam proses pengujian beton.

Futake Indonesia merupakan perusahaan manufaktur pengecoran logam spesialis pembuatan cetakan silinder test beton terpercaya dan terdepan di Indonesia. Klien kami datang dari berbagai wilayah serta kalangan dan telah membuktikan keunggulan produk serta pelayanan kami. Terlebih dari sisi biaya, kami menawarkan harga cetakan silinder uji beton dengan harga yang sangat kompetitif. Jadi apabila Anda memiliki kebutuhan akan produk ini, silahkan hubungi kami melalui nomor 081377990055 atau 082229992299

Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *